Peringati HUT, Karang Taruna Tunas Bhakti Bulumanis Kidul Gelar Turnamen Sepakbola

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Tunas Bhakti Bulumanis Kidul bekerjasama dengan Komite Lapangan Sugondo menggelar kegiatan peringatan Festival Sepakbola KU-2009. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 06.30 WIB di Lapangan Sugondo desa Bulumanais Kidul, Margoyoso, Pati, pada Minggu, (21/11/21).

Jauhar Alauddin selaku ketua panitia festival sepakbola ini mengatakan kegiatan sepakbola ini sangat menyenangkan. Ia merasa bersukur karena mampu menyelenggarakan acara sebesar ini, yakni turnamen sepakbola KU-2009 Se-Jawa.

“Semoga untuk kedepanya Karang Taruna Tunas Bhakti Bulumanis Kidul mampu membuat kegiatan yang lebih meriah lagi,” harapnya.

Salah satu peserta juga menanggapi bahwa kegiatan festival sepakbola ini dikemas dengan apik, kegiatan berlangsung mewah ditandai dengan banyaknya hadiah yang digelontorkan. Ketegasan Panitia Pelaksana (Panpel) juga patut diapresiasi.

Pak sumartono selaku ketua Panpel Asprov juga mengapresiasi Karang Taruna Tunas Bhakti yang bisa membuat even sebesar ini terlaksana. Pihaknya juga menerapkan protocol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah dan diikuti oleh seluruh peserta dengan spotif,” jelasnya.

(TIM IT Bulumanis Kidul)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan